Archive for May 2013

Perbedaan Antara PKS dan PSK

Hampir sering terperangah dengan pemberitaan semakin mengguritanya bisnis esek-esek, perlendiran dan sebagainya yang merambah dunia maya dan kalangan ABG, lebih terperangah lagi dengan terbongkarnya parpol yang religius tergerus oleh korupsi dan wanita.

Jadi ingat selorohan ABG yang jago ngeles juga: "mending berhijab di hati dan bathin, daripada berhijab di kepala tetapi berkelakuan sama dengan pelacur". Gimana kaga jago ngeles, dalemnya ati sapa yang tau...

Parpol yang kaga munafik dan kaga jago ngeles, belum pernah nemuin sih.. Dengan mengapungkan nilai-nilai religius, benar-benar tragis dengan apa yang didapati saat ini. Casing-nya mahal, Bro! Bahkan kaga ternilai, AGAMA! Dalemannya, kaga jauh dari HP Cina yang harga barunya 150ribuan.

Tiap kali pulang kantor jam 9 malam, mata selalu tertengok (ini dalam rangka ngeles juga, jadi tidak menggunakan kata "menengok")

Malangnya Nasib Anak-Anak

Gobak sodor, petak umpet tergerus oleh teknologi. Play Station dengan segala kekerasaan dan aspek cabul sulit dihindari. Tembak-tembakan dari pelepah pisang digantikan dengan miniatur AK-47. 

Tayangan televisi yang juga secara kuantiti juga bisa dikatakan minim yang dikhususkan untuk anak-anak, kembali harus menghadapi kenyataan bahwa televisi bukanlah sahabat anak-anak.

Jika dulu ada TPI (Televisi Pendidikan Indonesia) yang memiliki programa

Apa jadinya jika WTS menjadi PSK?

Pelacur. Satu kata yang memang bisa dianggap memiliki "tekstur" yang kasar. Akan tetapi memang demikianlah. Pelacur yang bisa diedentikkan dengan sebuah profesi, secara fakta memang sebuah profesi yang biasa dijalankan oleh kaum hawa yang "terpaksa".

"Terpaksa" bisa dalam arti kata sebenarnya dan kiasan. Akan tetapi yang bisa dipastikan adalah mereka (yang semula meng-claim-kan diri karena "terpaksa") "terbiasa" menjalankan profesi itu pada akhirnya. Salah siapa? Janganlah gemar mencari kambing hitam, atau kambing bule sekalipun.

Orang-Orang Miskin


Orang-orang miskin di jalan,
yang tinggal di dalam selokan,
yang kalah di dalam pergulatan,
yang diledek oleh impian,
janganlah mereka ditinggalkan.

Angin membawa bau baju mereka.
Rambut mereka melekat di bulan purnama.
Wanita-wanita bunting berbaris di cakrawala,
mengandung buah jalan raya.

5/14/13
Tag :

Aku tulis pamplet ini..

Oknum Polisi yang Terlibat Perbudakan Harus Dihukum


Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) meminta oknum aparat kepolisian yang terlibat dalam perbudakan di pabrik panci mili Yuki Irawan di Tangerang dihukum secara berat.

"Kalau ada indikasi pelanggaran hukum dilakukan anggota Polri yang termasuk melakukan pembiaran dengan mendapatkan keuntungan dari usaha yang bersangkuatan tentu harus diproses secara hukum," Komisioner Kompolnas, Edi Hasibuan, Senin (13/05) sebagaimana dikutip dari tribunnews.

Edi mengatakan tujuan utama Kompolnas ke Polresta Tangerang yakni untuk memastikan ada tidaknya dan benar tidaknya ada anggota Polri yang melakukan pembekingan.

Hatta Kritik Jokowi Yang Hanya Cuma Bisa Blusukan


Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi sebagai seorang pemimpin harusnya tidak hanya mengandalkan blusukan tetapi mampu membuat terobosan dalam menghadapi permasalahan ibukota.

"Tidak sekedar kemampuan blusukan dan penguasaan soal-soal teknis kepemimpinan," kata Direktur Eksekutif Institut Ekonomi Politik Soekarno-Hatta (IEPSH), Hatta Taliwang kepada itoday, Rabu (08/05).

Labels

5000 perak abg hamil Agama Anti korupsi Apa jadinya jika WTS menjadi PSK? AU dan AS Bis Kota bispak Bisri Kudus bisyar Buka-bukaan busway cewe Cowo cowo idaman Detil Dijual Doa DPR DPR ohh... DPR Eh... Ketemu Lagi Email Email dari Seorang Teman EYD Gantungkan Cita-citamu Setinggi Monas Gila Gila Aburizal Bakrie Nikmati Adegan Zina Nikita Mirzani Gila Penuh Hadiah Ulang Tahun Hati-hati Pria Ini Masturbasi di Busway Hatta Kritik Jokowi Yang Hanya Cuma Bisa Blusukan Hukum Ibu Negara Inilah Janji Basi Jokowi Istana Sebut Ahok Sakit Jiwa Jablay Jangan Pernah Merasa Salah jika Mempunyai Rasa Malu Jokowi + Ahok Jurus Merayu Kakek-Kakek Najis Kebenaran KIAT Kopaja Korupsi Kriminal Lain-Lain Laki-Laki Lucunya Negeri Ini Mahadewa Racuni Remaja Malangnya Nasib Anak-Anak Malaysia Racuni Indonesia Menanti Kebutaan Dewi Keadilan di Indonesia Mengukur Validitas Presiden Polling Menyatunya Gula dan Kopi Merayu Cewe MINE BUSINESS Narkoba dan Karma Negara Imposible Oknum Polisi yang Terlibat Perbudakan Harus Dihukum Pejabat pelacur Pelajar Muhammadiyah Minta Presiden SBY Pecat Mendikbud pembunuhan pemerkosaan Pendidikan Pengamen Perbedaan Antara PKS dan PSK Perbedaan antara Sutan Batugana dan Mat Solar Perempuan PKS Partai Koalisi SBY Polantas Polantas Sang Spekulan Sejati Politik Renovasi Toilet DPR Satrio Piningit Saya tidak percaya dengan agama SBY dan Peti Mati Setan sex bebas Singkirkan Sekulerisme Tegakkan Ketakwaan single Spekulan Sejati Suara Demokrat TERJUN BEBAS Sujiwo Tejo Syi'ah tapi percaya dengan Tuhan Tawuran Antarpelajar dan Pemerkosaan Toilet Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian

Kategori

Popular Post

Blog Archive

Total Pageviews

Active Search Results (ASR) is an independent Internet Search Engine using a proprietary page ranking technology with Millions of popular Web sites indexed.

- Copyright © obrolan waroeng kopi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -