3/11/12

Kepepet. Kepojok. Pemandangan yang biasa terlihat pada orang-orang kepepet adalah berusaha menangkis segalas serangan dengan segala cara, semampunya.

Serangan "non-fisik", sekalipun tidak terlihat, secara gampangan lebih mudah untuk ditangkis. Apalagi sifatnya adalah dugaan, tuduhan, sangkaan, dan sebagainya. Nisbi, selagi masih belum ada pembuktian.

Terpojoknya, yang tidak saya hornmati, AU dengan dsegala kesaksian di persidangan Nazar, menjdaikan si AU menggeliat, jika selama ini"tanpa rasa malu" berdia  diri, tanpa komentar yang berarti. Selama ini ujung komentarnya hanyalah: saya tidak terlibat. Merasa cukup kuat dengan meminimalisir komentar (yang sangat jelas terlihat depensif, bertahan tanpa alasan), itulah yang dilakukan oleh AU selama mendapat cecaran pertanyaan dari para kuli tinta. Dengan serangan-serangan yang tidak berhenti-berhenti membuat AU benar-benar terpojok.

Secara non fisik, saat ini si AU terpojok dengan posisi duduk jongkok di sudut ruangan dengan 2 tangan yang terus berusaha melindungi kepalanya sambil sesekali menutup mukanya.
Tetapi sebagai AU yang merasa punya "power to do more", dia tidak mau penampilan non fisiknya dinikmanti publik, terlebih dinikmati oleh para penjilatnya. Akhirnya, secara fisik dia berdiri (dalam hati orang, sapa yang tahu, hehehehehe...) dan menantang semua orang bahwa jika ia terbukti terlibat korupsi (1 rupiahpun) di kasus Hambalang, dia siap digantung di MONAS. Wax...?

Menurut analisa saya (ngekor Sentilan Sentilun, hehehehehe...), AU sudah terlihat jelas sekali rasa takutnya. Mungkin tidak semua orang tahu semua, ketakutan AU ter-proklamirkan pada saat mengucapkan baha KPK tidak perlu repot-repot menanggapi semua "karangan" dan "bualan" di persidangan Nazar. Repot-repor gigi lo! Siapa juga yang merasa kerepotan? Itu sudah tugas KPK, kaleee... Nah, kalau KPK disuruh benerin AC rumah AU yang rusak, itu baru repot....
Dengan kalimat itu, AU sepertinya berusaha melakukan loby terselubung ke KPK, atau malah menjelaskan bahwa dia sudah melakukan lobby ke KPK untuk "tidak repot-repot"?

Kembali ke tantangan AU yang secara verbal di hadapan kuli tinta menentang "gantung saya di Monas", di Twitter (account-nya ternyata sudah didelete, huehehehehehe... Ada apa ini?) dia menambahkan alternatif tantangan: "tembak mati". Mungkin ada pertimbangan ekonomis di dalamnya. Tembak Mati: biaya lebih mahal, tetapi rasa sakit menjelang ajal dimungkinkan untuk bisa diminimalisir sesedikit mungkin, dibanding digantung (kesedak cabe aja bisa bikin nangis, hehehehe..).

Sekadar sharing:




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

5000 perak abg hamil Agama Anti korupsi Apa jadinya jika WTS menjadi PSK? AU dan AS Bis Kota bispak Bisri Kudus bisyar Buka-bukaan busway cewe Cowo cowo idaman Detil Dijual Doa DPR DPR ohh... DPR Eh... Ketemu Lagi Email Email dari Seorang Teman EYD Gantungkan Cita-citamu Setinggi Monas Gila Gila Aburizal Bakrie Nikmati Adegan Zina Nikita Mirzani Gila Penuh Hadiah Ulang Tahun Hati-hati Pria Ini Masturbasi di Busway Hatta Kritik Jokowi Yang Hanya Cuma Bisa Blusukan Hukum Ibu Negara Inilah Janji Basi Jokowi Istana Sebut Ahok Sakit Jiwa Jablay Jangan Pernah Merasa Salah jika Mempunyai Rasa Malu Jokowi + Ahok Jurus Merayu Kakek-Kakek Najis Kebenaran KIAT Kopaja Korupsi Kriminal Lain-Lain Laki-Laki Lucunya Negeri Ini Mahadewa Racuni Remaja Malangnya Nasib Anak-Anak Malaysia Racuni Indonesia Menanti Kebutaan Dewi Keadilan di Indonesia Mengukur Validitas Presiden Polling Menyatunya Gula dan Kopi Merayu Cewe MINE BUSINESS Narkoba dan Karma Negara Imposible Oknum Polisi yang Terlibat Perbudakan Harus Dihukum Pejabat pelacur Pelajar Muhammadiyah Minta Presiden SBY Pecat Mendikbud pembunuhan pemerkosaan Pendidikan Pengamen Perbedaan Antara PKS dan PSK Perbedaan antara Sutan Batugana dan Mat Solar Perempuan PKS Partai Koalisi SBY Polantas Polantas Sang Spekulan Sejati Politik Renovasi Toilet DPR Satrio Piningit Saya tidak percaya dengan agama SBY dan Peti Mati Setan sex bebas Singkirkan Sekulerisme Tegakkan Ketakwaan single Spekulan Sejati Suara Demokrat TERJUN BEBAS Sujiwo Tejo Syi'ah tapi percaya dengan Tuhan Tawuran Antarpelajar dan Pemerkosaan Toilet Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian

Kategori

Popular Post

Blog Archive

Total Pageviews

Active Search Results (ASR) is an independent Internet Search Engine using a proprietary page ranking technology with Millions of popular Web sites indexed.

- Copyright © obrolan waroeng kopi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -