2/11/12



Kejahatan asusila benar-benar mengeluarkan tanduk dan taringnya. Kasus-kasus pemerkosaan di bawah umur, pemerkosaan di rumah kosong, pemerkosaan dengan pembiusan, diperkosa tetangga, pemerkosaan di angkot merupakan kejahatan asusila dengan target perempuan. Gejala apakah ini?

Macam-macam kasus di atas, bisa dikatakan masih memiliki “control” dalam masalah tempat eksekusi sekalipun masih saja dapat dikatakan parah be ge te alias parah banget. Angkot sudah disulap sebagai hotel esek-esek.

Nah, kasus terbaru yang baru-baru ini dilansir di salah satu koran online, masturbasi di busway. Wadoh…

Judul di atas, tanpa bermaksud ngejiplak dari sumber, benar-benar mencengangkan.

Siapa atau apa yang mau disalahkan lagi? Teknologi, lingkungan, pendidikan atau apa? Yang jelas pelaku YANG DAPAT DISALAHKAN. Moral, rasa malu, syahwat, iman, nafsu dan sebagainya memang yang tergolong paling sering berantem. Moral, rasa malu dan iman (bisa dikatakan) segaris adanya. Atau paling tidak bisa saling menguatkan satu sama lainnya. Tetapi jika 3 unsur tersebut dipertemukan dengan nafsu dan syahwat akan saling melemahkan. Jika memang moral, rasa malu, dan iman cenderung menguat, maka akan melemahkan (baca: mengontrol) syahwat dan nafsu. Tetapi jika sebaliknya, maka akan menguatkan desakan nafsu dan syahwat sehingga tidak dapat terkontrol.

Busway  yang notabene adalah angkutan umum (namanya juga angkutan umum), mau tidak mau di dalam busway tersebut dalam satu rute-nya akan menampung khalayak, bukan perorangan. Khalayak ini makhluk hidup, yang punya mata, telinga, perasaan, pikiran dan sebagainya. Dari mata, telinga, perasaan dan pikiran inilah yang nantinya dapat melahirkan sebuah persepsi tentang pantas dan tidak pantasnya sesuatu. Tidak perlu jauh-jauh ke konsep “kebenaran” yang nilainya dapat dikatakan jauuuuuhh dari nilai yang ada di konsep “kepantasan”, kasus di atas benar-benar tidak pantas.

Orang yang buta dan atau tuli saja masih mampu melihat dan mendengarkan untuk membedakan mana yang pantas dan mana yang tidak pantas.

Orang yang tidak punya perasaan, akan menjadikan seseorang yang sadis, kejam, egois dan sebagainya.

Orang yang tidak memiliki pikiran….nah, ini yang disebut sebagai ORANG GILA, bisa saja mengabaikan segala sesuatu, yang penting bisa mencapai apa yang diinginkan. Yang penting orgasme, dimanapun bisa. Gila…. Sinting… Bejatt!!!



{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. Geli dan jijik... Semakin merasa tidak aman saja..

    ReplyDelete
  2. hati2 crew busway juga sudah mulai melakukan hal gila seperti membawa kabur penumpang yang ternyata masih istri sah seseorang

    ReplyDelete
    Replies
    1. selebihnya monggo silahkan dilacak gan

      Delete

Labels

5000 perak abg hamil Agama Anti korupsi Apa jadinya jika WTS menjadi PSK? AU dan AS Bis Kota bispak Bisri Kudus bisyar Buka-bukaan busway cewe Cowo cowo idaman Detil Dijual Doa DPR DPR ohh... DPR Eh... Ketemu Lagi Email Email dari Seorang Teman EYD Gantungkan Cita-citamu Setinggi Monas Gila Gila Aburizal Bakrie Nikmati Adegan Zina Nikita Mirzani Gila Penuh Hadiah Ulang Tahun Hati-hati Pria Ini Masturbasi di Busway Hatta Kritik Jokowi Yang Hanya Cuma Bisa Blusukan Hukum Ibu Negara Inilah Janji Basi Jokowi Istana Sebut Ahok Sakit Jiwa Jablay Jangan Pernah Merasa Salah jika Mempunyai Rasa Malu Jokowi + Ahok Jurus Merayu Kakek-Kakek Najis Kebenaran KIAT Kopaja Korupsi Kriminal Lain-Lain Laki-Laki Lucunya Negeri Ini Mahadewa Racuni Remaja Malangnya Nasib Anak-Anak Malaysia Racuni Indonesia Menanti Kebutaan Dewi Keadilan di Indonesia Mengukur Validitas Presiden Polling Menyatunya Gula dan Kopi Merayu Cewe MINE BUSINESS Narkoba dan Karma Negara Imposible Oknum Polisi yang Terlibat Perbudakan Harus Dihukum Pejabat pelacur Pelajar Muhammadiyah Minta Presiden SBY Pecat Mendikbud pembunuhan pemerkosaan Pendidikan Pengamen Perbedaan Antara PKS dan PSK Perbedaan antara Sutan Batugana dan Mat Solar Perempuan PKS Partai Koalisi SBY Polantas Polantas Sang Spekulan Sejati Politik Renovasi Toilet DPR Satrio Piningit Saya tidak percaya dengan agama SBY dan Peti Mati Setan sex bebas Singkirkan Sekulerisme Tegakkan Ketakwaan single Spekulan Sejati Suara Demokrat TERJUN BEBAS Sujiwo Tejo Syi'ah tapi percaya dengan Tuhan Tawuran Antarpelajar dan Pemerkosaan Toilet Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian

Kategori

Popular Post

Blog Archive

Total Pageviews

Active Search Results (ASR) is an independent Internet Search Engine using a proprietary page ranking technology with Millions of popular Web sites indexed.

- Copyright © obrolan waroeng kopi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -