Archive for February 2012

SBY dan Peti Mati


Wabah korupsi yang semakin hari semakin menjadi sehingga menyentuh ke semua lapisan.  Dan lebih parah lagi, saat ini pelaku korupsi alias koruptor merupakan obyek yang memiliki nilai pantas untuk dibela. Wajah-wajah busuk bertampang inosen, semakin memperjelas bahwa korupsi merupakan hal yang sama sekali tidak memalukan.

Malaysia Racuni Indonesia


Malaysia... Malaysia... Sudah berulang kali Malaysia berulah. Sudah banyak catatan yang menjadikan Malaysia bukanlah tetangga yang baik.

Kali ini 103 ton ikan import dari Malaysia dan Pakistan dikembalikan (sumber: Kompas, 150212). Pasalnya? FORMALIN! Ratusan ton ikan yang masuk melalui Medan itu benar-benar tidak layak konsumsi. Lalu mengapa kejadian yang seperti ini tidak hanya sekali?

Hati-hati, Pria Ini Masturbasi di Busway



Kejahatan asusila benar-benar mengeluarkan tanduk dan taringnya. Kasus-kasus pemerkosaan di bawah umur, pemerkosaan di rumah kosong, pemerkosaan dengan pembiusan, diperkosa tetangga, pemerkosaan di angkot merupakan kejahatan asusila dengan target perempuan. Gejala apakah ini?

KIAT, AU dan AS



Kamus Bahasa Indonesia atau materi pengetahuan umum, saat ini sepertinya perlu dikoreksi atau diupdate. Perkembangan informasi sosial, politik, teknologi ataupun yang lainnya bisa saja menambah khasanah atau kosa kata yang saat ini ada di masyarakat. Salah satu contoh kata “kiat” yang dulu secara pasti akan diartikan atau disamakan dengan kata “trik”, saat ini --- setelah boomingnya perakitan mobil nasional --- tidak akan dapat disalahkan secara mutlak bila anak-anak sekolah mengartikan sebagai “merek mobil”.

Perbedaan antara Sutan Batugana dan Mat Solar

Pertama, searching di Wikipedia, saya bisa dapatkan dengan mudah Mat Solar dengan hampir semua data riwayat hidupnya. Tapi ketika saya searching Sutan Batugana, Sutan Bhatoegana, Sutan Bathoegana , hasil yang saya dapatkan:

Negara Imposible


"Jadi bikin negara?"
"Negara imposible..."

Di atas adalah narasi yang ada dalam lagu "Negara" yang dinyanyikan oleh Iwan Fals sebelum masuk intronya.


Negara harus bebaskan biaya pendidikan/Negara harus bebaskan biaya kesehatan/Negara harus ciptakan pekerjaan/Negara harus adil tidak memihak
Itulah tugas negara/Itulah gunanya negara/Itulah artinya negara/Tempat kita bersandar dan berharap

Labels

5000 perak abg hamil Agama Anti korupsi Apa jadinya jika WTS menjadi PSK? AU dan AS Bis Kota bispak Bisri Kudus bisyar Buka-bukaan busway cewe Cowo cowo idaman Detil Dijual Doa DPR DPR ohh... DPR Eh... Ketemu Lagi Email Email dari Seorang Teman EYD Gantungkan Cita-citamu Setinggi Monas Gila Gila Aburizal Bakrie Nikmati Adegan Zina Nikita Mirzani Gila Penuh Hadiah Ulang Tahun Hati-hati Pria Ini Masturbasi di Busway Hatta Kritik Jokowi Yang Hanya Cuma Bisa Blusukan Hukum Ibu Negara Inilah Janji Basi Jokowi Istana Sebut Ahok Sakit Jiwa Jablay Jangan Pernah Merasa Salah jika Mempunyai Rasa Malu Jokowi + Ahok Jurus Merayu Kakek-Kakek Najis Kebenaran KIAT Kopaja Korupsi Kriminal Lain-Lain Laki-Laki Lucunya Negeri Ini Mahadewa Racuni Remaja Malangnya Nasib Anak-Anak Malaysia Racuni Indonesia Menanti Kebutaan Dewi Keadilan di Indonesia Mengukur Validitas Presiden Polling Menyatunya Gula dan Kopi Merayu Cewe MINE BUSINESS Narkoba dan Karma Negara Imposible Oknum Polisi yang Terlibat Perbudakan Harus Dihukum Pejabat pelacur Pelajar Muhammadiyah Minta Presiden SBY Pecat Mendikbud pembunuhan pemerkosaan Pendidikan Pengamen Perbedaan Antara PKS dan PSK Perbedaan antara Sutan Batugana dan Mat Solar Perempuan PKS Partai Koalisi SBY Polantas Polantas Sang Spekulan Sejati Politik Renovasi Toilet DPR Satrio Piningit Saya tidak percaya dengan agama SBY dan Peti Mati Setan sex bebas Singkirkan Sekulerisme Tegakkan Ketakwaan single Spekulan Sejati Suara Demokrat TERJUN BEBAS Sujiwo Tejo Syi'ah tapi percaya dengan Tuhan Tawuran Antarpelajar dan Pemerkosaan Toilet Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian

Kategori

Popular Post

Blog Archive

Total Pageviews

Active Search Results (ASR) is an independent Internet Search Engine using a proprietary page ranking technology with Millions of popular Web sites indexed.

- Copyright © obrolan waroeng kopi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -